Minggu, 27 Maret 2011

Craft Equip Set 82

all credit to:c0mod08209

Kalian tentu tau kalau ada equip set rare 82 yang bisa di dapat dari lucky box 77 2nd.
Kaki lvl 76, Badan lvl 80, Tangan lvl 82 . (biar gampang nyebutnya equip rare 82 aja ya)

Sebenarnya ada cara lain selain membeli lucky 2nd, yaitu dengan mengcraft rough diamond.
Memang agak mahal, tapi kalau dapet Armor untungnya lebih besar(Lucky box 77 2nd sangat jarang dapat armor)

Step 1.
Bahan" yang harus disiapkan pertama - tama
1 Buah Rough Diamond
Di dapat dari :

Spoiler: Hide
Semua Monster di Lembah Peri (lvl 81-89)
Monster lvl 91-94 di Rawa Hantu Pohon
Semua Monster di Sarang Kierra (lvl 75-83)--> hati" disini ada bigboss lvl 85 darah 8 jt.
Semua Monster di Kebun Besar (lvl 95-98 , 106-109)
Semua Monster di Pelabuhan Nera (lvl 96 - 105)
Semua Monster di Kuburan Pahlawan Nera (lvl 108-123)


10 Buah Magical Flame
Di dapat dari :
Spoiler: Hide
Craft 200 magic powder + 400 Flame stone



Step 2.
Gabungkan 1 Rough Diamond + 10 Magical Flame + 3,5 jt Gold
Chance 100%


Hasilnya kalian akan mendapatkan 1 buah Proceed Diamond



Step 3.
Klik 2x Proceed Diamond


Setelah di klik 2x
kalian akan mendapatkan 1 dari 4 item, secara random

1 Karat Diamond
atau
2 Karat Diamond
atau
3 Karat Diamond
atau
Cracked Diamond

Deskripsi dari ke empat diamond akan dijelaskan nanti



Step 4.
Masukkan diamond ke penggabungan (kecuali cracked)
dan kalian akan melihat ada 3 macam hasil penggabungan


Kalau ke 3 macam hasil penggabungan itu di klik 2x (biar gampang saya sebut Armor Case aja ya)
maka kalian akan mendapatkan equip rare 82 secara random (tangan/kaki/baju)
Spoiler: Hide

NB : Inget 1 Armor Case cmn dapet 1 bagian bkn 1 set

Advance Looking Suitcase

Isinya :
Dionysos's Set

Corrupted Magician's Set




Sturdy Looking Leather Pouch

Isinya :
Transcendent's Set

Depraved Monk's Leather Set


Literal Faith Armor Box

Isinya :
Berseker's Set

Seven Guardian's Set



Step 5.
Siapkan Bahan untuk pembuatan Armor Case

Bahan Utama :
Spoiler: Hide
1 Karat diamond 3 buah + 14 jt
atau
2 Karat diamond 2 buah + 8 jt
atau
3 Karat diamond 1 buah + 6 jt

NB : Makin bagus diamondnya, makin sedikit yang dibutuhkan dan lebih murah



Bahan Tambahan :

Literal Faith Armor Box (Heavy Armor Case)
Spoiler: Hide

1 Set Phoenix lvl 75
Blacksmith Abrasive 71
Flame Stone 76



Sturdy Looking Leather Pouch (Light Armor Case)
Spoiler: Hide

1 Set Lapis Wyvern lvl 75
Blacksmith Abrasive 71
High Quality Leather Oil 42




Advance Looking Suitcase (Robe Armor Case)
Spoiler: Hide

1 Set Colchis lvl 75
Blacksmith Abrasive 71
Strengthen Leather 50




Step 6.

Gabungkan semua bahan




Klik 2x Armor Casenya



Hasilnya... (yah apes dapet tangan -_-)



Memang kelihatannya ribet , tapi ini menghemat RP anda dan armor case lebih sering dapet baju drpd lucky 2nd 77 (2 dari 4 armor case gw dapet 2 baju)

Tips
1. Magic Powder / Odd Powder JANGAN DIBUANG. 1x buat armor case butuh 200 magic powder. 1 Set berarti MINIMAL butuh 600 magic powder

2. Mungkin kalian malas membuat armor 75 nya lagi, tapi kalau udah ada map Nera Village, kalian tinggal beli di NPC Geoffrey


3. Kurangin pembuatan armor case dengan 1 Karat Diamond. Selain butuh 3 sekali buat, harga constructnya mahal.

4. Ada yang merasa ketinggalan sesuatu gak? Kalo sadar, saya blom jelasin gunanya cracked diamond.


Cracked diamond itu ga bisa di construct, dia guna perannya sebagai material dalam pembuatan armor rare 105 (Kaki 101, Baju 105 , Tangan 105).
Jadi pengganti harmel

1 komentar:

ramadhan kurnia mengatakan...

bahan" yg harus di butuhin buat armor case kok kgak di ksih tau sih.?

Poskan Komentar